Aplikasi Canva kini hadir dalam versi desktop



Aplikasi pengolah gambar paling kekinian layak disematkan untuk "Canva". Bahkan untuk level emak-emak yang tidak terlalu mengerti komposisi layout sudah disediakan template gratis yang tinggal pakai dan hasilnya dijamin tidak akan "menusuk mata". Aplikasi yang sedang naik daun ini mungkin telah menyelamatkan jutaan pemakainya yang tidak mampu membeli aplikasi grafis yang kita tahu harganya tidaklah murah. Dan telah membantu kita yang suka pusing melihat timeline media sosial yang penuh sampah visual  tidak sedap dipandang mata.

Dan yang hebatnya lagi aplikasi Canva ini sudah lengkap paket desainnya, mulai dari pembuatan logo sampai komposisi desain untuk tampilan social media baik itu foto dan video. Untuk mengaksesnya hanya membutuhkan smartphone atau bisa juga digunakan di browser langsung yang terkoneksi internet tentunya. Penyimpanan hasil desain terintegrasi di cloud baik itu saat buka di smartphone, browser atau desktop apps nya bisa langsung diakses.

Fitur terbaru animasi dan video semakin mempertegas kenyamanan penggunaan aplikasi ini, para konten creator hanya tinggal memikirkan isi konten saja. Tersedia juga fitur premium yang tentunya akan membuat tampilan semakin dahsyat, walaupun akhirnya akan kembali kepada kreativitas penggunanya masing-masing. 

Tampilan Canva Desktop
Tampilan aplikasi canva untuk desktop windows

Aplikasi ini bisa jadi  merupakan disrupsi dari aplikasi-aplikasi pengolah grafis yang sudah bertahun-tahun menguasai dunia desain grafis. Siapa yang tidak mau mempelajari ini, terutama desainer grafis tentunya akan semakin tertinggal. Walaupun masih ada kekurangan tentunya tapi setidaknya aplikasi Canva ini sudah menjadi salah satu pilihan solusi membuat tampilan desain yang cepat dan praktis.

Mau coba fitur premium gratis ? Kalau register lewat link dibawah ini bisa dapat 1 credit/ poin gratis yang bisa digunakan untuk akses premiumnya, lumayan buat coba-coba, klik aja link dibawah :


kalau mau coba di  smartphone download di appstore / playstore,  atau untuk pengguna desktop bisa download disini:


Download Canva Desktop


Share:

0 Comments: